5 Pembunuh Libido Anda

Seperti termuat dalam buku 'Why Men Don’t Listen & Women Can’t Read Maps', dorongan seks menempati porsi terbesar di dalam otak pria. Itulah mengapa pria cenderung antusias pada urusan seks. Sering berpikir tentang seks bukan lantas membuat pria selalu bergairah. Setiap pria juga pasti pernah mengalami kemunduran gairah seksual. Bahkan, tak jarang hilangnya hasrat seksual itu muncul akibat sikap salah yang tanpa sengaja Anda lakukan. Simak sejumlah 'pelanggaran' yang bisa membuat pria 'loyo'.

1. Bertindak murahan
Melepaskan imajinasi bak bintang film porno di hadapan pasangan bukan hal buruk. Tapi jangan berlebihan. Desahan yang terlampau keras, atau gerakan erotis yang berlebihan seringkali justru membuat pasangan merasa malu dan mempengaruhi hasrat seksualnya. Sedikit nakal di ranjang boleh-boleh saja, tapi sesuaikan dengan kondisi pasangan.

2. Proses yang terlalu cepat
Jaga sikap pada awal masa kencan. Meski sudah merasa memiliki ketertarikan kuat pada kencan kedua, jangan biarkan diri merasa tahu segalanya tentang kehidupan pribadi pasangan. Apalagi jika mengumbarnya di hadapan orang lain. Itu hanya akan membuatnya mengernyit dan kehilangan gairah terhadap Anda. Perlu ada kesadaran bahwa hubungan masih seumur jagung. Pria cenderung tidak menyukai proses yang terlalu cepat dan wanita sok tahu. Nikmati proses secara wajar sampai Anda benar-benar mengenal pribadi pasangan dengan baik.

3. Menjelekkan diri sendiri
Jangan menjelek-jelekkan diri sendiri di hadapannya. Bukan hanya menjatuhkan diri sendiri, memperdengarkan rasa tidak percaya diri hanya akan mendorong pasangan merasa salah memilih Anda. Perlihatkan rasa percaya diri secara wajar dengan penampilan fisik Anda. Demikian pula sebaliknya. Mengkritik penampilan pasangan juga perlu dilakukan dengan pilihan kalimat yang tepat. Jangan sampai pasangan tersinggung, menjadi minder atau kehilangan harga diri.

4. Membandingkan
Hampir semua pasangan tidak suka dibandingkan dengan orang lain. Apalagi jika komentar itu menempatkannya pada posisi lebih buruk. Simpan saja di dalam hati komentar Anda. Jangan buat pria merasa hanya sebagai pelampiasan dan menjadi kesal.

5. Bicara kasar
Kata-kata kasar seringkali tanpa sengaja terlontar saat muncul perasaan tak suka terhadap orang lain. Mungkin sekali atau dua kali pasangan bisa memahami kondisi Anda. Tetapi terlalu sering mengeluarkan caci maki kepada orang lain di depannya, hanya akan membuatnya kehilangan gairah terhadap Anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.