10 Menit, Durasi Bercinta Paling Sempurna



Para peneliti mengatakan, hubungan seks 10 menit adalah durasi sempurna bagi pasangan untuk melewatinya. Alasan yang mendasari tak lain gaya hidup yang menuntut serbacepat.

Para peneliti melakukan survei terhadap 50 anggota Society for Sex Threapy dan Research. Mereka mendapat kesimpulan bahwa sementara aksi seksual maraton sepanjang malam rasanya membosankan, 10 menit bercinta adalah durasi sempurna bagi kebanyakan orang.

Responden survei adalah para pasangan yang sedang menjalani terapi seksual. Mereka diminta untuk mencatat aktivitas ranjangnya, baik dalam rentang waktu terlalu pendek maupun sangat panjang. Dan, mereka menyatakan bahwa waktu bercinta antara 1-2 menit adalah terlalu pendek, 3-7 menit dapat diterima, sedangkan lebih dari 13 menit terlalu lama. Mereka menambahkan, hubungan seks yang berlangsung antara 7-13 menit adalah waktu yang sangat ideal. Penelitian ini telah dipublikasikan di Journal of Sexual Medicine. Demikian seperti okezone lansir dari Telegraph, Jumat (16/7/2010).

Para peneliti mencatat bahwa budaya populer dan serba cepat cenderung memperkuat ide seputar durasi hubungan yang ideal.

“Banyak pria dan wanita tampaknya memiliki fantasi hubungan seks sepanjang malam. Tapi kenyataannya, mereka menemui kekecewaan dan ketidakpuasan. Kami berharap survei ini akan menghalaukan fantasi seks tersebut dan mendorong pasangan untuk lebih realistis,” ungkap peneliti Eric Corty yang juga profesor psikologi di Penn State University. [okezone]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.